Natural Crystal - Natural Gemstones Indonesia - Crystal Lim

Tombol Invite Otomatis




Language

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 

Starbrary lemurian

206 gram Starbrary lemurian dengan starbrary, 1 portal key

Origin : madagascar

panjang : 11.5 cm

Lebih detail


Rp415,000

 

Starbrary sangat langka, berharga dan luar biasa. formasi lemurian quartz yg benar-benar alami yang secara individual telah dikodekan oleh berbagai Sistem Bintang di seluruh alam semesta, enam buah  star system yang pernah diperoleh informasinya melalui crystal adalah Pleiades, Cassiopeia, Leo, Ursa Minor, Orion, dan Andromeda. Peradaban Pleiades dan Cassiopeia  menyumbang pengaruh besar dan mendasar bagi kebudayaan Lemurian dan Atlantean. Energi mereka tidak dapat disangkal memang berbeda. Mereka memegang informasi dari orang-orang di Sistem Bintang ini yang positif dipengaruhi evolusi manusia. Mereka datang untuk dikenal sebagai Starbraries dan dapat diidentifikasi seperti simbol unik, tanda atau pola geometris kadang-kadang sepanjang poros mereka, kadang-kadang juga pada wajah utama dan biasanya juga akan memiliki pintu / portal / kunci. Dan bahkan jika mereka tidak memiliki kunci, mereka selalu memiliki bentuk yang membuat mereka sangat mudah dan nyaman dipegang yang membantu untuk mengakses pembukaan, untuk ini banyak lapisan informasi yang tersimpan di dalam. Mereka seperti ensiklopedia pengetahuan Cosmic.

Cassiopea : garis geometris dan simbol di samping lekukan kristal.

Pleiades : sebagian besar dengan puncak segitiga seperti pintu katedral Gothic, simbol geometrik sepanjang sisinya bisa berupa lingkaran, kotak atau segitiga.

Dua di atas tampaknya berisi informasi tentang Atlantis dan Lemuria dan mempunyai garis hubungan energi yg kuat.

Ursa minor : juga disebut Kristal Cosmic, menyerupai hujan meteor tetapi mereka memiliki titik-titik atau segitiga dan atau garis strip, semacam kode Morse intergalaksi.

Leo : memiliki pola yang lebih linear tetapi tidak memiliki beberapa kesamaan dengan dua yang pertama dari Cassiopeia dan Pleiades. Informasi yang terkandung dalam jenis ini lebih faktual filosofis atau spiritual, memberikan nama, tanggal, peristiwa sejarah dan rincian lain yang lebih rutin seperti informasi cuaca.

Orion : tidak seperti yang lain yang ini seperti alur hieroglyph dan pegunungan di wajah kristal. Mereka membutuhkan kristal pendamping untuk mengakses data.

Andromeda : memiliki tanda yang lebih halus. Selalu (hampir) dalam bentuk double terminated. Mereka kadang2 berisi kunci namun sangat kecil. Mereka mempunyai layer spt berlapis dan tidak mempunyai point dimana seperti nya tertutup krn pertumbuhan kristal di bagian itu (self healing crystal). Andromeda memiliki hubungan kuat dengan orang-orang Cassiopeian dan Pleiadian, sehingga menimbulkan keyakinan spekulatif bahwa mereka telah memiliki kontak dan komunikasi antara orang-orang dari sistem bintang yang berbeda.

Mengidentifikasi Starbrary:

*Kristal Starbrary dapat diidentifikasi dengan adanya tanda seperti tanda lukisan, seperti bercak dan pola sepanjang poros mereka dan kadang-kadang pada wajah utama kristal. Beberapa juga membawa pintu ( portal ) atau kunci berbentuk segitiga bersusun mirip hieroglyph. kristal Quartz lainnya dapat membawa tanda yang sama dan energi serta detail dari Starbrary tidak diragukan lagi benar-benar berbeda.

*lightening strike Starbrary Kristal :

Beberapa Starbrarys juga ada yg disebut lightening strike starbrary karena formasi yang sangat langka dalam dirinya sendiri (jangan bingung dengan Fulgarite). Kristal 'lightening strike Starbrary' memiliki informasi yg sudah di 'download' ke mereka menggunakan petir sebagai sarana dan karena itu mereka mendapatkan keuntungan dengan memiliki sifat tambahan petir. Kristal ini menanggung bekas luka bergerigi/zigzag, biasanya pada poros mereka yang disebabkan oleh kilat. Intensitas nya sering seperti ujung dari kristal ini dalam proses namun hal ini tidak mengurangi energi atau tujuannya. Dikatakan bahwa pengetahuan yg disampaikan mereka ke dalam kristal ini dilakukan selama badai listrik waktu itu, ribuan tahun yang lalu dengan memilih kristal yang berbaring (atau mungkin ditempatkan) di permukaan.

Fulgarite sering dijual sebagai