Crystal Lim : We Selling Natural Crystals and Gemstones

Atlantisite Rough

2.925 gr Natural Atlantisite rough

Origin : tambang adelaide di Dundas western Tasmania, Australia

 

Lebih detail


Rp8,775,000

1 item dalam persediaan

Pemberitahuan: Item terakhir yang ada dalam stok

 

Atlantisite
Atlantisite adalah kombinasi sempurna dari dua mineral yang kuat. Atlantisite adalah batu non fluorescent dan memiliki kilau seperti lilin. Stichtite ditemukan pada tahun 1910 di Western Tasmania, Australia, dan pertama kali diakui oleh A.S. Wesley mantan kepala ahli kimia di Pertambangan dan Perusahaan Kereta Api gunung Lyell. Mineral ini dinamai Robert Carl Sticht (1856-1922), yg adalah General Manager Pertambangan dan Perusahaan Kereta Api di gunung Lyell, Dundas (Tasmania). Stichtite adalah magnesium/chromium/carbonate-hydroxide yg langka, rumusnya menjadi Mg6Cr2CO3(OH)16·4H2OStichtite terbentuk di sebagian besar atau aggregatesas dr mika dan perubahan biasanya ditemukan sebagai deposit pada mineral lain, misalnya dari kromium yang mengandung serpentine. Stichtite jarang ditemukan dalam belahan yang tebal dan Stichtite terbentuk ketika lempeng benua bertumbukan. Kilau Stichtite yg seperti lilin atau berminyak dan sistem kristal nya adalah trigonal. Warnanya berkisar dari merah muda keunguan sampai warna ungu tua. Deposit stichtite selain Tasmania ada di Darwendale, Zimbabwe, Morocco, Cunningsburgh, the Shetland Islands of Scotland, Langban, Varmland, Sweden, the Altai Mountains, Russia, Langmuir Township, Ontario dan the Megantic, Quebec, Bahia, Brazil dan di Keonjhar district, Orissa, India.
"Atlantisite" adalah nama yang diberikan untuk kombinasi indah dari serpentine dengan inklusi stichtite yg berwarna mulai merah muda ke ungu. Tambang Adelaide, Dundas di Western Tasmania, Australia, adalah satu-satunya sumber kombinasi sempurna yang tidak biasa ini walaupun deposit atlantisite juga ditemukan di beberapa negara lain.
Atlantisite adalah kombinasi Green Serpentine dan Stichtite, dan dengan demikian, memiliki energi sinergis yang mencakup energi dari dua batu namun tetap memiliki energinya sendiri-sendiri.
Atlantisite telah digunakan untuk mengakhiri persengketaan, untuk kesadaran spiritual dan untuk memahami konsep dan energi cinta.
Atlantisite seperti penjaga ikatan (guardian bonder) dalam dunia fisik, mereka membantu baik dalam melindungi orang yang Anda cintai, harta benda Anda dan keamanan fisik Anda. Mereka sangat berguna dalam melindungi rumah dan perumahan, properti dan barang-barang berharga. Jika Anda ingin barang berharga milik Anda terjaga dan terlindungi, gunakan kristal Guardian. Atlantisite berguna untuk wisatawan dan orang yg menyukai petualangan untuk menjaga perjalanan dari bahaya. Atlantisite berguna untuk pekerja darurat, tentara, pelaut, dan penerbang yg dalam kinerja tugasnya beresiko menantang bahaya. Atlantisite menurunkan tingkat stres dan mendorong untuk berpikir sebelum berbicara. Berguna secara lembut mendorong pada anak-anak untuk mengubah perilaku yang tidak pantas, batu ini juga membantu untuk melepaskan diri dari hasil pilihan buruk atau luka lama, penyembuhan pola yg sudah usang dan menanamkan pendekatan yang lebih positif. Jika Anda mencoba mengantisipasi dan kesulitan, bahkan stress akan masa depan, kristal penjaga seperti atlantisite bisa sangat berpengaruh dalam membantu upaya Anda untuk menjaga posisi Anda, rasa humor, dan menghormati orang lain.
Atlantisite dianggap oleh banyak orang membawa energi dari peradaban kuno Mu, Atlantis, dan Lemuria, terutama dalam penyembuhan energi. Dalam dunia spiritual, atlantisite akan menjaga kepercayaan Anda terhadap keraguan, yg mana suatu keraguan jika dibiarkan tumbuh akan mempengaruhi kehidupan kita. Sebuah kristal penjaga dapat membantu Anda tetap setia kepada cita-cita dan keyakinan. Kristal penjaga juga dapat melindungi semangat Anda.
Atlantisite mengakses kehidupan masa lalu di atlantis, menghubungkan kembali kebijaksanaan kuno dan mendorong Anda untuk menyelesaikan proyek-proyek yg digerakkan pada saat itu.
Dengan merangsang evolusi spiritual, batu ini membantu orang-orang yang menyalahgunakan kekuatan spiritual mereka dalam peradaban kuno dan membantu dalam mengenali penggunaan hak kekuasaan dan hakikat pemberdayaan spiritual yg benar. Atlantisite membersihkan dan menyelaraskan semua cakra terutama cakra jantung. 
Atlantisite membersihkan dan memurnikan energi Hara dan Kundalini serta aktivasi dan meningkatkan energi kundalini. Atlantisite akan menghapus puing-puing dari kerusakan dan negatif. Melarutkan sumbatan dan perbaikan saluran energi. Atlantisite akan menetralkan racun dalam Hara dan Kundalini.
Atlantisite adalah penyembuh bumi yang berguna, membawa perdamaian ke lingkungan dan ketika ditanamkan di bumi, melakukan pengisian dan restrukturisasi energi di tempat-tempat di mana telah terjadi kematian dan kehancuran.
Dalam penyembuhan, atlantisite bermanfaat untuk memori, stres, gangguan darah, hipoglikemia dan diabetes. Dengan memberdayakan solar plexus, atlantisite merangsang jantung dan paru-paru dan juga membantu dengan ginjal dan keluhan di perut. Atlantisite juga diyakini untuk mengatasi kram dan membantu dalam masa sulit menstruasi. Sangat membantu bagi orang-orang dengan sindrom metabolik dan gangguan metabolisme lainnya. 
Atlantisite adalah sebuah batu feng shui yang bagus, Atlantisite membawa perdamaian menenangkan dengan lingkungan di mana ia berada. Mulailah dengan menggunakannya di area pusat kesehatan dan keseimbangan.  Juga gunakan batu ini pada tempat bisnis untuk menarik kemakmuran dan tempatkan di dalam rumah untuk keharmonisan. 
History : Atlantisite adalah penemuan yang relatif baru di permata dan mineral dunia. Atlantisite adalah kombinasi unik dari warna yg mencakup matriks kuning-hijau yang memegang kombinasi ungu dan hijau stichtite, yg hanya terdapat di "Bukti Stichtite", puncak bukit kecil di Zeehan, Tasmania, di mana ia ditambang secara eksklusif. Atlantisite bukanlah tasmanite atau purpurite karena mereka adalah jenis mineral yg berbeda. Tasmanite berasal dari tambang yang berkualitas rendah dari Atlantisite yg asli. Atlantisite adalah batu bongkahan yg berkualitas tinggi karena mengandung stichtite di dalam serpentine dan juga mengandung chromite serta magnetite.
Kota yg hilang yaitu Atlantis, telah menggugah rasa ingin tahu selama ratusan tahun. Legenda Atlantis telah dilacak kembali oleh Plato, yang mana adalah orang pertama yang menulis tentang kota yang hilang. Plato merujuk pada kisah Atlantis sebagai ajaran moral yg mencoba untuk memperingatkan orang-orang Yunani untuk tidak pergi ke jalan materialisme, karena bisa memiliki konsekuensi yang menghancurkan. Kisah Atlantis telah membuat para terpelajar, para ilmuwan dan para guru agama penasaran tentang perjalanan di seluruh dunia untuk mencari di sekitar mana tempat nya berada. Dari Bimini dan Azores, ke Sahara, Thera dan Crete, spekulasi peradaban yang super terbesar di dunia ini tetap sulit dipahami. Atlantis mungkin telah dimulai di dunia bawah laut di lepas pantai Tasmania dan banyak pulau. Di ujung Semenanjung Tasman terletak pintu masuk besar Gua Katedral. Di ujung lepas pantai timur Tasmania, di Bicheno, terdapat bukaan berbentuk aneh yang berkerumun di sekitar batu-batu granit besar yang bersandar satu sama lain seolah-olah untuk menandakan tempat tersebut adalah batas dengan masa lalu. Mungkinkah ini kota Atlantis yang hilang? Sampai kita tahu pasti, kita bisa menikmati kekuatan penyembuhan yg tertinggal di Atlantisite, yang oleh banyak orang telah dipercaya membawa energi dari peradaban kuno.

 

 

Cart  

(empty)

Login/Register

User Online

User Online: 5
Today Accessed: 275
Total Accessed: 53266
Your IP: 54.198.246.116